Dhea rizky nur fadilla adalah seorang siswa SMK  yang berbagi cerita di sini 🙂

Liburan… *horeee

Liburan… *horeee

Liburan… *horeee

Objek Wisata Grafika Cikole, Lembang Tujuan Liburan untuk melepas penat dari rutinitas sebagai anak sekolahan yang tiap hari bejibaku dengan tugas-tugas dan buku pelajaran, memang paling enak adalah saat liburan hari raya seperti sekarang ini. Libur hari raya kali ini cukup panjang. Dan akan sangat arif jika saya memanfaatkannya untuk pergi berlibur bersama keluarga. Hanya untuk sekedar mengendorkan otot-otot diotak atau hanya sebagai ajang kumpul bersama keluarga. Maka tempat yang paling tepat adalah Grafika Cikole yang berada di Lembang, Bandung.

Bandung, memang masih menjadi tempat liburan pilihan bagi saya dan keluarga. Bukan hanya tempat wisata yang banyak pilihannya, tapi masalah kuliner pun masih jadi raja tentunya. Jika tahun kemarin saya lebih memilih berliburan ditempat yang mengandung unsur sejarah dan pendidikannya seperti di Gedung Sate dan Saung Angklung Mang Udjo. Kali ini saya lebih memilih untuk berliburan ditempat yang sangat erat kaitannya dengan alam. Grafika Cikole, Lembang tujuan liburan saya tahun ini.

Grafika Cikole Hotel atau Penginapan Grafika Cikole Tempat WisataBukan hanya otak saya yang direfresh disana tapi mata saya pun seakan dicuci dengan pemandangan pepohonan yang hijau. Menenangkan dan mengasyikan. Wahana-wahana yang cukup memacu adrenalin saya coba satu demi persatu. Hal yang paling menyenangkan adalah saat saya bisa teriak

sekencang-kencangnya diatas bukit yang cukup tinggi. Melepas penat dan beban rasanya. Setelah menjajal semua wahana dan melepaskan semua beban dijiwa, kini saatnya perut ini yang mendapat perhatian. Masih dikawasan Grafika Cikole, juga terdapat sebuah caffe yang disediakan hanya untuk sekedar bersantai dan untuk sekedar melepaskan rasa lapar. puas bermain-main dan mengisi perut rasanya kurang afdol jika tidak berhenti sebentar untuk memetik buah exsotis yang menghiasi salah satu penjuru di bukit Grafika ini. Yapss, Strawberry. Buah kecil nan cantik ini juga salah satu punduduk asli yang menghiasi sudut-sudut dikawasan wisata ini.

Sungai, pepohonan dan wahana yang memacu adrenalin menjadi teman saya diliburan tahun ini. Tempatnya masih dikota Bandung, tapi dengan cerita dan pengalaman yang baru. Tidak lagi berlibur ditempat yang mengandung unsur sejarah dan pendidikan, tapi berpindah kependidikan pada alam.