Seperti yang kita tahu, china termasuk salah satu negara yang memiliki peradaban besar. Negara ini sudah terkenal dan populer sejak ribuan tahun yang lalu. Di Negara ini terdapat banyak tempat wisata yang memiliki sejarah tinggi serta menawarkan pemandangan menakjubkan.

Berikut Tempat wisata di negara China yang menakjubkan.

1. Tembok Besar China

Tempat Wisata di China

Tembok Besar China yang merupakan salah satu ke ajaiban dunia dan termasuk warisan dunia UNESCO ini adalah bangunan terpanjang yang pernah di bangun oleh manusia. Tembok besar china yang dibangun kembali pada abad ke 5 sebelum masehi dan juga abad ke 16 digunakan sebagai pelindung dari serangan suku nomaden dari utara. Tembok Besar China ini sebagian besar di bangun pada masa Dinasti Ming (1368-1644 M). Wisatawan yang berkunjung ke tembok besar china tidak pernah mengalami kekurangan bahkan terus bertambah. Tempat ini memang merupakan tempat wisata favorit bagi turis yang datang ke china.

2. Istana Potala

Tempat Wisata di China cygnuscool.blogspot.com 9

Istana Potala merupakan istana yang sangat unik yang terletak di atas lembah atau dataran tinggi. Istana Potala tepatnya terletak 130 meter di atas lembah Lhasa. Istana ini merupakan struktur monumental yang terbesar diseluruh tibet. Pembangunan istana ini di mulai di tahun 1645 pada masa pemerintahan Dalai Lama dan juga oleh Potrang Karpo di tahun 1648.3. Kota TerlarangTempat Wisata di China Cygnuscool.blogspot.com 8Kota Terlarang ialah salah satu istana terbesar di dunia dengan luas istana 72 hektar. Istana ini dibangun pada tahun 1406 sampai 1420. Istana ini terdiri dari 980 bangunan. Ada 24 Kaisar yang pernah tinggal di istana ini.4. Victoria Harbourvictoria HarbourVictoria Harbour adalah salah satu daya tarik utama wisata di Hongkong.  Teluk ini memberikan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang sangat tinggi. Pelabuhan ini merupakan salah satu pelabuhan yang tersibuk di dunia. Ratusan Ferry lalu lalang di teluk ini. Salah satu cara menikmati pemandangan di tempat ini ialah dengan melakukan perjalanan menggunakan Star Ferry.5. Terracotta Army
Terracotta ArmyTerracotta Army ialah kumpulan patung dari tentara terracotta yang menggambarkan tentara Qin Shi Huang pada zaman kaisar pertama china (221 SM- 206 SM). Kumpulan patung bersejarah ini merupakan wisata yang terpopuler di Xian dan juga seluruh china.

Kategori: Wisata

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *