Wisata Indah Pantai Akkarena Makassar

0
982

Jika kita sedang berkunjung ke Makassar, maka tidak salahnya jika kita mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di sana yaitu wisata pantai. Makassar merupakan kota yang terkeal dengan baharinya yang memukau. Di sepanjang pesisir Makassar kita akan menjumpai berbagai macam pantai dengan ciri dan keindahannya masing-masing. Salah satunya adalah Pantai Akkarena. Fasilitas yang disediakan di pantai ini sudah cukup mendukung, seperti penginapan, rumah makan serta tempat penyewaan tempat untuk bersantai di pinggir pantai.

pantai akkarena

Ketika kita memasuki Jalan Metro Tanjung Bunga, maka dari kejauhan kita akan mendengarkan riuh ombak yang saling beradu satu sama lain, semilir angin yang menambah kesejukan dan terik matahari tidak akan menjadi penghalang untuk menikmati romantisme sanset sore hari.

pantai akkarena.png1

Sanset yang ada di pantai akkarena memang sangatlah luar biasa indahnya, para pengunjung akan dimanjakan dengan cahaya sanset yang berbaur dengan kilauan cahaya dari lautan. Di tempat ini juga ada dermaga panjang yang dihiasi dengan lampu taman seakan menambah kelengkapan untuk menikmati sanset tersebut.

pantai akkarena

Suasana romantisme Pantai Akkarena ini memang sudah terkenal hingga negeri seberang. Banyak muda-mudi yang berdatangan baik itu dari dalam maupun luar negeri. Biasanya para muda-mudi ini mengabadikannya dengan berfoto di dermaga, karena di tempat ada sebuah kepercayaan bahwasannya jika sepasang muda-mudi mengabadikannya dengan berfoto, maka cintanya akan abadi.

pantai akkarena.jpg2

Jika hari semakin sore, maka pantai ini pun akan semakin ramai dengan para wisatawan, ada baiknya anda baiknya pengunjung menyewa penginapan untuk beristirahat sambil menikmati hidangan yang disediakan oleh pengelola, dan ditambah sentuhan music akan lebih menambah suasan romantis.

pantai akkarena.jpg3

Jika anda mengunjungi pantai ini, maka anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 4000/orang, dan untuk kendaraan beroda 4 sebesar Rp. 2000 dan untuk roda 2 sebesar Rp. 1000, maka anda akan langsung bisa menikmati suasan romantic Pantai Akkarena. Setiap harinya pantai ini dibuka pada pukul 06:00 hingga pukul 22:00. Maka dari itu jadikanlah pantai ini sebagai tujuan utama anda jika akanda sedang berlibur ke kota Makassar.

Selamat Berlibuuur…..

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here