pemandian air panas di negeri sakura

0
595

jepang adalah salah satu negara yang mungkin sudah di banyak di ketahui oleh banyak orang di muka bumi ini. namun, tahukah anda jika jepang memiliki beberapa tempat pemandian air panas yang sangat terkenal ? bahkan tidak jarang banyak para wisatawan mancanegara yang memilih negara ini untuk tempat wisata atau tour nya ? orang jepang biasa menyebut pemandian air panas dengan sebutan “Onsen”.

berikut ini adalah beberapa tempat pemandian air panas yang berada di jepang.

  • Sawada koen Rotenburo Onsen

pemandian air panas di negeri sakura

beberapa mengatakan itu onsen paling baik dari seluruh pemandian air panas di jepang karena terletak di pinggir laut. swada koen adalah sumber air panas yang terletak di prefektur Shizuoka. Konsep ini sangat minimalis, kolam air panas terdiri dari satu kolam renang untuk laki-laki, dan 1 perempuan. 1 kolam renang dengan kapasitas 6 orang.

  • Lamp No Yado Onsen

pemandian air panas di negeri sakura IMG_3578-ico

Onsen ini tampaknya memiliki dua cabang, yaitu Lamp no Yado Aoni onsen terletak di Aomori, Kuroishi, dan satu lagi yang merupakan paling terkenal Lamp no Yado Yoshigaura terletak di semenanjung Noto, air panas penginapan memiliki sentuhan arsitektur Jepang modern, tetapi dengan oenyajian khas dengan budaya Jepang.

  • Takegawara Onsen

images SONY DSC

dibangun sekitar tahun 1879 dan direkonstruksi pada tahun 1938 dengan menambahkan bambu sebagai bahan lantai. Di sinilah nama Takegawara berasal. Takegawara memiliki arsitektur bergaya oriental ditambah dengan sentuhan tradisional Jepang membawa kembali pengunjung merasakan sensasi mandi air panas di era Showa. salah satu hal yang unik di pemandian, pengunjung tidak hanya bisa berendam di air panas, tetapi juga dapat mencoba untuk mandi pasir. Onsen Takegawara terletak di Motomachi, Beppu.

  • Takaragawa Onsen Osenkaku

0065_001 32170011000071854

terletak di prefektur Gunma, Minakami-machi, onsen ini adalah onsen yang paling terkenal di kelasnya (riverside onsen, juga lanskap indah.arsitekturnya juga terbuat dari kayu pinus dengan sentuhan kental tua pernak pernik tradisional Jepang. Takaragawa onsen memiliki berbagai fasilitas mulai dari: ruang utama, 26 pakaian tamu, 4 onsen terbuka untuk unisex, 1 onsen terbuka untuk perempuan, 1 ukuran besar onsen yang memiliki kamar yang terpisah untuk pria dan wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here