Tempat-tempat Terpopuler Di Indonesia

0
328

Indonesia merupakan negara yang memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Maka tak heran jika tempat wisata Indonesia sangat banyak sekali. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, hanya untuk melewatkan liburan dan menikmati keindahan alam. Dengan berkeliling Indonesia anda akan menemukan keindahan alam yang sangat luar biasa.

Hampir di seluruh pelosok negara Indonesia memiliki tempat wisata alam yang akan membuat anda terkesan dan ingin mengunjunginya lagi,lagi dan lagi. Ada beberapa tempat di indonesia yang wajib anda kunjungi saat liburan, diantaranya:

  1. Raja Ampat

Raja ampat merupakan salah satu objek wisata Indonesia yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Pulau yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya Papua ini merupakan tempat wisata termahal di Indonesia. Akan tetapi anda tidak akan menyesal mengeluarkan uang sebanyak apapun, karena semua akan terbayarkan oleh keindahan alam Raja Ampat yang sangat menakjubkan. Raja Ampat terkenal dengan keindahan bawah lautnya, hampir semua spesies ikan di seluruh dunia ada disana. Fasilitas disana sangat lengkap, seperti penginapan, hotel, restaurant dan lain sebagainya.

  1. Pulau bali

Selain Raja Ampat di Papua, bali juga merupakan tempat wisata yang populer di dunia. Tidak hanya wisatawan lokal, tetapi wisawan asingpun banyak yang berkunjung kesana. Bahkan ada salah satu artis holiwood yang sengaja berlibur disana. Tak perlu diragukan lagi akan keindahan alam yang dimiliki pulau Bali. Masyarakat yang memegang teguh adat dan budaya menjadi daya tarik tersendiri bagi pulau Bali. Tempat yang paling banyak dikunjungi adalah pantai kuta, wisata buda ubud dan masih banyak lagi.

  1. Jogjakarta

Satu lagi tempat wisata yang paling populer yaitu Jogjakarta. Jogja terkenal dengan Candi Borobudur yang megah dan Candi Prambanan yang eksotis. Bagi anda yang suka berwisata budaya disini lah tempatnya. Kota yang dijuluki dengan kota pelajar ini memiliki masyarakat yang ramah-ramah. Tak hanya itu anda juga bisa berwisata kuliner disana, dengan makanan khas jogja yang beranekaragam. Disana juga terdapat keraton Jogja yang masih sangat dijaga kelestariannya. Anda dapat berwisata sejarah disana.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here