Tempat Wisata di Garut yang Menarik

Tempat Wisata dan Keindahan di Kota Garut menjadi tempat yang banyak di kunjungi beberapa wisatawan lokal ataupun asing, oleh karena itu untuk memudahkan beberapa wisatawan untuk berwisata ke Garut kami memberi Panduan Wisata Ke Garut juga sebagai tips untuk memudahkan perjalanan wisata anda. Dari mulai penginapan atau villa untuk rumah anda, makanan serta oleh-oleh khas garut dan transportasi yang dapat anda sewa dengan cost yang bermacam bergantung pilihan anda sepanjang berwisata di kota dodol ini. Saat sebelum lakukan traveling baiknya anda berencana terlebih dulu beberapa tempat wisata yang bakal anda kunjungi di Garut, hal semacam itu untuk menghemat watu serta cost transportasi anda. Di bawah ini yaitu sebagian obyek wisata yang dapat anda kunjungi di Garut :

Wisata Garut Pemandian Air Panas atau lebih dikenal dengan Cipanas, di sini ada banyak pemandian cipanas yang dapat anda dapatkan dengan harga yang bermacam serta beragam sarana yang komplit seperti rekan air, hotel and resort serta ada banyak sarana yang lain yang tentu bakal bikin wisata anda memuaskan. Diluar itu ada pula wisata yang lain seperti Pemandian Air Panas di Puncak Darajat yang terdapat di lokasi pegunungan yang sangatlah indah, Kampung Sampireun, mulih ka desa, Wisata Gunung Guntur, Candi serta Situ Cangkuang, Situ Bagendit, Taman Satwa Cikembulan, Wisata Arung Jeram Sungai Cimanuk, Talaga Bodas, Kampung Bali serta ada banyak obyek wisata yang lain yang letakn ya tak jauh dari pusat kota.

Diluar itu anda dapat juga bertandang ke tempat Wisata Garut Selatan dengan bermacam obyek wisata alam yang mengagumkan seperti Pantai Taman Laut Manalusu, Pantai Santolo, Pantai Cilaut muaraereun yang air lautnya tenang serta berhenti, Pantai Ranca Buaya, Pantai Pamengpeuk, Pantai Cijayana, Pantai Sayangheulang yang berpasir putih, Pantai Karang Paranje, Leweung Sancang dibarengi dengan pantai nya yang indah.

Selanjutnya yaitu lokasi Wisata Garut Utara yg tidak kalah menarik dengan wisata garut yang lain, sebagian pilihan wisata di Garut yaitu Sari Papandayan dengan penginapan yang di setting sangatlah indah serta ada pula wisata argo, Curug Orok dibarengi dengan penginapannya, Curug Kancil, Wisata Gunung Papandayang yang populer dengan kawahnya walau Gunung Papandayan ini salah satu gunung merapi yang masih tetap aktif di Indonesia namun hal semacam itu tak bikin surutnya beberapa wisatawan untuk lakukan pendakian. Diluar itu ada banyak obyek wisata yang lain di Garut yang dapat jadi pilihan wisata anda.

Supaya perjalanan anda aman, nyaman serta tak menggunakan cost yang besar lantaran tempat wisata yang mau anda kunjungi berjauhan dari satu obyek wisata ke tempat yang lain dengan memakai kendaraan umum, Garut juga sediakan banyak agen travelling yang siap mengantarkan anda dimanapun yang sediakan sewa mobil garut atau anda dapat juga mengambil paket wisata. Adapula paket second honeymoon yang bisa didapatkan di Kampung Sampireun dan dikhususkan untuk pasangan suami istri yang kurang harmonis. Untuk dapat memesan paket second honeymoon ini anda bisa menghubungi Kampung Sampireun Hotel.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *