3 Tempat Wisata Yogyakarta Yang Paling Populer

0
283
3 Tempat Wisata Yogyakarta Yang Paling Populer

Sebagai daerah yang istimewa di Indonesia, Yogyakarta memiliki banyak kelebihan yang populer terutama budaya dan juga wisata. Jika berkunjung ke kota Sultan ini, maka kita akan menemukan beragam wisata yang tentunya membuat pengunjungnya betah untuk berlama-lama dan berkeliling menikmati semua jenis wisata dari kota Yogya ini. Dari mulai wisata alam, wisata edukatif, sejarah, kuliner, sampai kepada wisata belanja bisa ditemukan disini. Untuk harga tiket bus Jakarta Jogja tidaklah mahal, dan anda dapat memesannya dengan mudah. Apalagi sekarang ini banyak biro jasa yang akan membantu anda mendapatkan tiket untuk pergi ke Jogja tanpa harus ke luar rumah dan hanya memanfaatkan fasilitas kemudahan internet dengan cara pemesanan online.

Pada tahun 2015 ini, tentunya kita telah memiliki jadwal bersama keluarga, sahabat, ataupun kerabat untuk bertamasya. Nah kota Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang sangat efektif untuk bertamasya karena banyak tempat wisata yang menjadi pilihan menarik dan populer di tahun 2015 ini. Beberapa tempat yang sedang populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan diantaranya yaitu :

  1. Candi Prambanan

Sebuah candi yang kaya akan sejarah dan juga cerita dari Loro Jongrang ini, menjadi tempat yang sedang populer untuk dikunjungi. Selain bentuk dan teksturnya yang menarik, Candi Prambanan juga kaya akan sejarah sehingga banyak para pengunjung yang datang dengan tujuan bukan sekedar untuk menikmati suasana alam yang indah serta berfoto ria, namun mereka yag datang juga akan mendapatkan berbagai pengetahuan penting dari peradaban dan sejarah masa kerajaan Hindu di Indonesia.

  1. Keraton Yogyakarta

Bentuk kesultanan yang masih melekat di kota pelajar ini menjadi sebuah keistimewaan yang sangat luar biasa. Bahkan keratin Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang wajib untuk disinggahi oleh para wisatawan jika berkunjung kesini. Banyak hal menarik dari tempat ini dengan adanya barang-barang unik yang dapat anda temukan seperti gamelan, pernak-pernik, serta berbagai reflika pusaka keraton yang terjaga dengan baik. Penataan tempat yang konsentrik dari tanah seluas 1,3 Km ini, membuat para pengunjung betah dan ingin berlama-lama di keraton Yogyakarta ini.

  1. Malioboro

Tempat ini juga menjadi tempat yang paling wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Di Jalan Malioboro ini terdapat para pedagang yang menjajakan berbagai cenderamata khas masyarakat sekitar, sehingga wajib dikunjungi untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga dan kerabat di rumah.

Ketiga tempat tersebut adalah sebagian tempat yang populer dan wajib anda kunjungi di Yogyakarta. Sebenarnya masih banyak tempat lainnya yang menarik dan mesti anda singgahi jika berkunjung ke Yogyakarta. Sekarang ini ada kemudahan untuk berkunjung ke Yogyakarta, anda dapat mengetahui harga tiket bus Jakarta Yogyakarta serta memesannya langsung di internet. Terutama bagi anda yang tinggal di sekitar Jabodetabek, yaitu cukup dengan berkunjung ke layanan bosbis.com yang akan memudahkan anda dalam memesan tiket bus untuk berkunjung dan berwisata ke Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here