3 Tempat Wisata Belanja Murah di Kawasan Bandung Indonesia
Berkunjung ke Bandung Indonesia menawarkan banyak sekali pilihan obyek wisata yang penuh dengan pesona. Beragam tempat wisata inilah yang menjadikan wisatawan yang pernah singgah ke Bandung ingin singgah kembali untuk ke sekian kalinya. Bandung sendiri merupakan kota wisata dengan daya tarik pemandangan alam indah dan udara yang sejuk dan bersih. Selain dikenal akan keindahan obyek wisata alamnya, Bandung juga menjadi surga bagi pecinta kegiatan wisata kuliner dan wisata belanja.

Wisata Belanja Busana Murah di Bandung

Bandung selama ini juga dikenal sebagai pusatnya pakaian murah dengan model dan kualitas yang tetap mumpuni. Alhasil ada beberapa tempat wisata belanja pakaian di Bandung yang dikenal murah dan berkualitas, diantaranya:
  1. Sepanjang jalan Cihampelas,
Cihampelas menjadi salah satu destinasi belanja jeans terbaik di tanah air, sebab selain dikenal model dan kualitasnya bagus. Harga yang disuguhkan juga sangat terjangkau apabila sudah puas berbelanja Kita bisa mampir dan nongkrong di Cihampelas Walk.
  1. Kawasan Jalan Riau (Jl. R.E Martadinata),
Dahulu kawasan Jl. R.E Martadinata dikenal sebagai Jl. Riau, sehingga jangan heran jika banyak orang masih menyebutnya dengan nama jalan lamanya. Disini, wisatawan yang berkunjung ke Bandung Indonesia wajib berbelanja sebab banyak produk pakaian kualitas mall dengan harga lebih miring. Kawasan Jl R.E Martadinata ini menjadi pusat banyak factory outlet berjejer menawarkan koleksinya, dan semuanya sudah diberi label harga. Sehingga tidak perlu ahli menawar untuk berbelanja disini, apalagi dijamin harganya murah.
  1. Pusat kerajinan kulit Cibaduyut,
Bagi yang menjadi pecinta kerajinan kulit baik dalam bentuk pakaian, jaket, sepatu, tas, dan lain sebagainya. Maka perlu juga memasukan Cibaduyut ke dalam daftar tujuan tempat wisata yang akan dikunjungi. Sebab disini Kita bisa menemukan kerajinan kulit asli namun dengan harga yang super terjangkau. Temukan beragam koleksi kerajinan khas di Cibaduyut yang sebaiknya dibawa pulang sebagai buah tangan dengan berkunjung dahulu ke situs Indonesia.travel. Melalui situs ini wisatawan bisa mendapatkan banyak bekal informasi sebelum masuk ke Bandung Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *