Destinasi Tempat Wisata Terbaik Keluarga di Solo

Kota Solo atau yang disebut juga dengan Surakarta ini merupakan suatu wilayah yang memiliki beberapa destinasi tempat wisata untuk keluarga yang nyaman untuk dikunjungi.

Terletak di Provinsi Jawa Tengah, Solo merupakan tempat yang strategis dan berada pada tengah-tengah jalur darat, dengan demikian tempat yang satu ini selalu ramai dikunjungi yang tengah dalam perjalanan ke kota lain untuk singgah di tempat tersebut. Selain untuk tempat singgah, Solo pun menyimpan sejumlah tempat wisata yang bisa anda jadikan sebagai lokasi wisata bersama keluarga tercinta.

Berikut akan saya paparkan beberapa destinasi yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

1 . Grojogan Sewu

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat yang menawarkan suguhan destinasi tempat wisata alam, Grogojan Sewu merupakan salah satu tempat yang bisa anda jadikan sebagai salah satu tempat yang tepat. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang menawarkan kesejukan alam air terjun yang masih asri sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat terbaik untuk keluarga anda dalam melakukan kegiatan wisata. Sejuknya air terjun dan keindahan alam Gunung Lawu ini terletak di taman wisata Tawangmangu yang berada di lereng gunung Lawu. Selain itu, di tempat tersebut ada juga kolam renang dan taman satwa sebagai fasilitas dan tempat untuk melakukan kegiatan wisata di tempat tersebut.

2 . Taman Balekembang

Tempat ini merupakan tempat yang bisa anda jadikan sebagai salah satu destinasi untuk berlibur santai bersama keluarga. Balekembang Solo adalah tempat yang bisa anda jadikan sebagai tempat piknik santai untuk keluarga. Di tempat ini anak-anak bisa mengenal berbagai macam jenis tanaman langka yang ada di tempat tersebut. Balekembang pun merupakan salah satu tempat edukasi bagi setiap anak-anak yang ingin mengenal berbagai macam jenis tanaman langka yang begitu banyaknya. Tempat yang satu ini memiliki luas total 10 hektar dan dibagi menjadi dua bagian yaitu Taman Air Partini dan Hutan Partinah.

3 . Pandawa Water World

Destinasi wisata yang satu ini ialah suatu wahana yang menawarkan berbagai macam permainan air. Tempat ini banyak disukai oleh anak-anak sehingga anda bisa menjadikan tempat yang satu ini sebagai tempat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Fasilitas yang ditawarkan oleh Pandawa Water World akan membuat siapa saja betah untuk bermain di tempat tersebut. Beberapa permainan yang ditawarkan di wahana yang satu ini diantaranya seperti kolam dengan perosotan untuk anak, kolam untuk dewasa, kolam ombak dan beberapa permainan lainnya.

4 . Kebun Binatang Taru Jurug

Kebun Binatang merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang sangat tepat sekali untuk keluarga. Kebun Binatang Taru Jurug merupakan tempat wisata yang ada di Solo dengan pemandangan yang sangat bagus karena terletak di tepi sungai Bengawan Solo. Tempat ini pun bisa anda jadikan sebagai tempat terbaik untuk piknik bersama keluarga tercinta ketika anda berkunjung ke Solo.

Keempat destinasi tersebut bisa anda jadikan sebagai tempat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Bagi anda yang saat ini berencana untuk berlibur ke tempat tersebut, kini anda bisa membooking hotel di airyrooms.com. Tempat tersebut cocok bagi anda yang ingin mencari hotel murah di kota Solo.

Airy Rooms adalah salah satu tempat booking hotel yang merupakan jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan jumlah property yang sangat banyak. Fasilitlas yang ditawarkan pun sangat lengkap sehingga bagi anda yang ingin berlibur ke Solo bisa lebih nyaman dalam memesan hotel terbaik dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *