Daftar Hotel Paling Murah di Bogor, Bermalam Murah Disini Saja!

Sudahkah Anda sudah memiliki rencana ingin habiskan akhir pekan di mana nanti? Berlibur ke kota Bogor sepertinya akan jadi pilihan tepatnya untuk Anda. Sebab di Bogor Anda tak hanya akan menjumpai banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi, tetapi juga akomodasi yang sangat pas di kantong. Intinya, berlibur di kota Bogor Anda tak butuh budget mahal. Apalagi kami punya daftar hotel di Bogor yang paling murah. Fasilitasnya pun juga cukup memadai. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan.

Daftar Hotel Paling Murah di Bogor

GDW Business Accomodation

Letak hotel satu ini dekat sekali dengan pusat perbelanjaan terbaik di Bogor, seperti Botani Square, Pngrango Plaza, Bellanova Country Mall, dan juga Jambu Dua Plaza. Tak hanya itu, GDW Business Accomodation juga dekat dengan taman bermain Jungle Land Adventure yang hanya bisa ditempuh sekitar 10 menitan dengan berjalan kaki, sementara itu dari bandara Internasional Soekarno – Hatta berselang 1.5 jam berkendara. Memiliki 38 kamar yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, yakni ACT, lemari es, TV, sandal, kolam renang outdoor, BBQ, dan masih ada banyak lagi.

NIDA Rooms Puncak KM 65 Magemendung

Lalu untuk hotel berikut ini memiliki perabotan serba kayu yang bakal membikin suasana sangat hangat. Tiap kamar di hotel tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, AC, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan kolam renang untuk bersantai. Hotel tersebut ada di jalan Raya Puncak KM 65 No 179, Cipayung yang sangat pas sekali buat Anda yang sedang mencari akomodasi murah meriah di Bogor.

Lido Lakes Resort and Conference

Kemudian ada Lido Lakes Resort and Conference yang juga menjadi salah satu hotel paling murah di kota Bogor. Hotel tersebut ada di satu wilayah dengan Institut Pertanian Bogor dan juga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Juga dekat dengan Kebun Raya Bogor. Hotel ini tawarkan fasilitas kamar seperti AC, TV, peralatan mandi modern, teras, lemari es, dan lain sebagainya. Juga ada fasilitas lainnya seperti spa, billiard, kolam renang, resto, dan business center.

Bogor Homestay

Daftar hotel paling murah di Bogor selanjutnya adalah Bogor Homestay. Hotel ini tawarkan akomodasi yang sangat nyaman bak tinggal di rumah sendiri. Lingkungannya bahkan sangat bersih dan asri. Akomodasi yang ada di Golf Estate Bogor Raya tersebut tawarkan fasilitas kamar yang lumayan lengkap, yakni peralatan mandi, TV, AC, tempat tidur nyaman, dan lain sebagainya.

NIDA Rooms Citeko Cisarua Puncak

Tak jauh berbeda dengan hotel berikut ini, yakni NIDA Rooms Citeko Cisaua Puncak. Hotel tersebut ada di Laguna Resort Hotel, tepatnya di jalan Raya Citeko, Cisarua. NIDA Rooms Citeko Cisarua Puncak tawarkan lingkungan yang sangat sejuk, asri, dan bersih. Nikmati fasilitas yang memadai di sana, seperti peralatan mandi, tempat tidur nyaman, kolam renang, taman, teras, dan lain sebagainya.

The Jayakarta Cisarua Inns and Villas

Hotel ini letaknya ada di perbukitan yang menghadap langsung ke pegunungan pangrango, sehingga semua kamar yang ada memiliki pemandangan pegunungan yang sangat indah. Juga dilengkapi pula dengan fasilitas seperti TV, perlengkapan mandi, mini bar, dapur kecil, WiFi, kolam renang, tening meja, lapangan futsal, billiard, dan lain – lain. Menariknya, hotel tersebut akan memudahkan Anda untuk menjelajahi kawasan Cisarua dan sekitarnya, seperti Taman Nasional Cibodas, Taman Safari, Taman Bunga, dan lain sebagainya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar hotel paling murah di Bogor. Semoga bermanfaat.