Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay

Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay

Masih bingung mencari akomodasi saat berkunjung ke Bali, coba saja bermalam di Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay. Ini adalah hotel terbaik di Bali yang telah berhasil memenangkan Indonesia’s Leading Hotel Residences. Hotel tersebut tepatnya ada di satu daerah dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan juga Waterbom Bali. Menjadi salah satu resor bintang 5 terbaik di Bali, hotel ini ada di satu kawasan dengan Pura Uluwatu yang pastinya cocok untuk tempat bermalam di Bali yang super mewah. Jika Anda ingin tahu informasi lebih lengkapnya tentang hotel Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay, silakan simak ulasannya di bawah ini.

Review Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay

Perlu Anda tahu Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay ini merupakan sebuah hotel terbaik yang tampilkan antara paduan gaya Bali tradisional dengan modern. Di hotel Bali tersebut setidaknya terdiri dari 147 vila dengan beratapkan alang – alang. Direnovasi di tahun 2007 silam, hotel yang ada di wilayah perbukitan lewat garden tropis yang cukup lebat dengan balkon atau pun teras pribadi yang letaknya langsung menghadap ke lautan.

Ini artinya para tamu bisa nikmati dramatic hilltop dan juga tempat makan yang letaknya ada di tepian laut. Hotel tersebut tampilan area lobi dengan layanan 24 jam, keamanan hotel, dan juga fasilitas penukaran uang asing. Fasilitas lain termasuk halnya bar, salon, fasilitas pertemuan, dan juga akses internet. Dengan biaya tambahan, para tamu hotel bisa gunakan kamar hotel serta layanan laundry.

Bisa dibilang Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay ini sangat eksotis, mewah, dan juga inspiring. Tiap hotel yang dikeliling kebun Bali yang ditata sangat indah mempunyai teras atau pun balkon pribadi, shower, serta kolam renang pribadi. Lalu dipenginapan ini, para tamunya juga bisa nikmati sebuah pemandangan Jimbaran Bay yang sangat menakjubkan.

Dekorasi tersebut sudah termasuk furniture yang dibuat dari kayu, seni Bali yang begitu eksotis, serta bahan – bahan yang kaya warna dan bentuk menarik. Para tamunya juga bisa nikmati lautan yang tampak menakjubkan dari kolam renang pribadi. Hotel terbaik Bali ini dilengkapi pula dengan king size be, telepon, pengering rambut, tv satelit, dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower serta bath. Adapun fasilitas lain termasuk mini bar, pendingin ruang atau AC, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta keamanan.

Juga ada Taman Wantilan yang letaknya di satu lantai dari lobi dan hidangkan masakan lokal serta internasional untuk sarapan serta makan malam. Restoran tersebut mempunyai desain unik dengan tampilkan pavilion open air yang berhadapan langsung dengan pemandangan Jimbaran Bay yang sangat spektakuler serta pegunungan Bali. Tempat makan lain yang ada diantaranya Baan Bua dan Pool Terrace Cafe.

Tak hanya itu saja, para tamu hotel juga bisa nikmati berbagai fasilitas olahraga serta hiburan. Dimana fasilitas ini termasuk kolam renang, gym, dan olahraga air seperti kano. Para tamu hotel juga bisa memanjakan diri dengan perawatan spa serta pijak atau massage. Mereka bisa berenang di kolam yang ada di hotel ground atau pun berjemur di poolside sembari menikmati makanan kecil atau jus segar di poolside snack bar. Sementara itu untuk anak – anak, kolam renang anak juga sudah tersedia.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay. Semoga bermanfaat.

Kategori: Wisata