Hotel Terbaik di Indonesia dengan Taraf Internasional, Sudah Bermalam Disini?
hotel terbaik di Indonesia dengan taraf Internasional
hotel terbaik di Indonesia dengan taraf Internasional

Hotel atau pun penginapan yang ada di negeri kita tercinta ini ternyata tidak hanya mampu bersaing di dalam negeri saja, melainkan juga dengan negara – negara lain. Persaingan tersebut tak jarang pula membuahkan hasil positif yang bisa membanggakan serta membuktikan bahwasannya Indonesia bisa diakui sebagai salah satu negara terbaik khususnya untuk dunia perhotelan. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang beberapa hotel terbaik di Indonesia dengan taraf Internasional. Apa Anda sudah pernah bermalam disini?

Hotel Terbaik di Indonesia dengan Taraf Internasional

The Arista Hotel Palembang

Ini adalah hotel mewah bintang 5 di Palembang. Hotel tersebut tawarkan pilihan kamar bertaraf Internasional dengan fasilitas super mewah, diantaranya outdoor pool, spa, dan sauna. Hotel tersebut merupakan tempat paling ideal buat Anda yang ingin memulai berpetualang di kota Palembang. Dengan segala fasilitas serta pelayanan kelas satunya, menjadikan hotel ini berhasil mendapatkan penghargaan kelas dunia, yakni World Luxury Hotel Awars 2016. Penghargaan tersebut sepertinya melengkapi penghargaan yang sudah berhasil ditorehkan hotel di sepanjang tahun 2016 lalu. Sebelumnya hotel tersebut sudah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Leading Tourism Award di ajang Travel & Tourism Awards 2014/2015.

Gran Melia Jakarta

Berdiri kokoh dan megah, hotel ini hadir bawa beberapa kemegahan di kota metropolitan, Jakarta. Jika dilihat dari segi arsitekturnya yang tampak begitu menakjunkan dan komitmen penuh untuk berikan layanan luar biasa, hotel ini tawarkan fasilitas lengkap yang sudah diperbaharui. Menariknya, hotel tersebut berhasil jadikan dirinya sebagai ikon hotel Internasional bintang 5 sesuai standar kemewahan di abad ke-21.

The Rhadana Hotel

Ini adalah salah satu hotel dari kelompok Oasis Rhadana Hotels & Resorts. Sebagai Theme Boutique Hotel plus hotel modern yang ramah muslim pertama dengan mendapatkan sertifikat halal dari MUI di Bali, hotel tersebut dilengkapi dengan 74 kamar yang berbeda tema. Anda bisa pilih tema olahraga, musik, hobi, hingga romantis sekalipun. Uniknya, walaupun dikenal sebagai salah satu modern Muslim Friendly Hotel yang tak jual alkohol dan hanya sajikan hidangan halal, tetapi mayoritas tamu hotel ini adalah turis non muslim dari berbagai negara.

Trans Luxury Hotel Bandung Indonesia

Hotel terbaik di Indonesia dengan taraf Internasional lainnya adalah Trans Luxury Hotel Bandung Indonesia. Hotel tersebut disebut – sebut sebagai hotel bintang 6 pertama dan satu – satunya hotel paling mewah yang ada di Indonesia. Menariknya, harga kamar termahalnya bisa memakan hingga puluhan juta rupiah per malam. Tak hanya lokasinya yang sangat strategi dengan beberapa tempat wisata di Bandung, tetapi fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan juga sangat membuktikan jika hotel tersebut memang benar – benar bertaraf Internasional.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Hotel berikut ini memiliki konsep hotel yang super mewah, tetapi sangat kental sekali dengan kesan etnik tradisional khas Yogyakarta. Kemegahan hotel tersebut dihadirkan dari bangunan – bangunan yang berarsitektur atap Joglo. Selain mempunyai kamar super mewah yang tawarkan pemandangan gunung merapi, hotel ini juga memiliki restoran dan bar, pusat kebugaran, outdoor pool, lapangan tenis, perawatan spa, dan fasilitas mewah yang lainnya.

Favehotel (Archipelago Internasional)

Ternyata penghargaan kelas Internasional tak hanya dimiliki hotel mewah kelas satu saja, tetapi juga ada hotel dengan harga murah yang memenangkan penghargaan Internasional tersebut, salah satunya adalah Favehotel (Archupelago Internasional). Sejak diluncurkan di tahun 2009 silam, hotel ini tawarkan taraf ramah kantong dengan kamar yang cukup luas nan modern, tanpa harus mengorbankan kualitas fasilitas.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang hotel terbaik di Indonesia dengan taraf Internasional. Semoga bermanfaat.