Tempat Wisata di Sekitar Puncak

Liburan akhir pekan memang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi siapa saja. Apalagi mereka yang tinggal di kota sepadat dan sesibuk Jakarta. Rasanya liburan akhir pekan sudah menjadi suatu hal yang penting dilakukan untuk sejenak melepaskan diri dari padatnya aktivitas, rumitnya salah satu sisi kehidupan dan menghibur diri di tengah ketenangan hari. Untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan sedang mencari tempat liburan akhir pekan, ada beberapa tempat wisata di sekitar puncak yang paling direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda. Dengan berlibur kesana tentu Anda tak perlu pergi jauh dari kota Jakarta namun tetap bisa menikmati indah dan tenangnya liburan di bumi sepadat Jakarta. Informasi selengkapnya tentang hal tersebut dapat Anda simak berikut ini!

Tempat Wisata di Sekitar Puncak Untuk Liburan Akhir Pekan Warga Jakarta

Tempat wisata The Ranch Megamendung

Tempat Wisata di Sekitar Puncak

Jika Anda ingin pergi berwisata di negeri dongeng, datang saja ke tempat wisata The Ranch Megamendung. The Ranch Megamendung merupakan sebuah tempat wisata yang hadir dengan hamparan taman bunga, sungai buatan kecil yang memikat dan terdapat juga lintasan kuda. Anda yang ingin berkuda atau belajar berkuda dapat liburan di tempat wisata The Ranch Megamendung ini. Di The Ranch Megamendung Anda bisa berfoto dengan latar pernak – pernik yang akan membuat Anda seperti sedang berada di Eropa bahkan seperti sedang berfoto di sebuah negeri dongeng. Anda yang tertarik datang ke The Ranch Megamendung hanya perlu mengorbankan uang sebesar 25 ribu rupiah saja per wahana dan bayarkan tiket masuknya sebesar 20 ribu rupiah.

Taman Wisata Matahari

Tempat Wisata di Sekitar Puncak

Taman Wisata Matahari merupakan sebuah tempat wisata di sekitar Puncak yang juga cocok untuk menikmati liburan akhir pekan bagi warga Jakarta. Taman Wisata Matahari lokasinya berada di Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua. Selain Anda bisa berfoto di Taman Wisata Matahari, Anda juga bisa menikmati beberapa wahana permainan lain mulai dari naik motor ATV, Paddle boat, Mini Gokart, dan juga water ball. Berbagai macam wahana ini bisa Anda nikmati dengan membayar tiket masuk bahkan sebesar 45 ribu rupiah saja di akhir pekan.

Tempat wisata Little Venice

Tempat Wisata di Sekitar Puncak

Jika Anda sebelumnya berpikir bahwa pemandangan Little Venice hanya bisa dinikmati di Italia, sekarang Bogor sudah memiliki pemandangan semacam itu. Anda bisa datang ke Little Venice kota Venicia di Puncak. Sajian bangunan bergaya Eropa yang khas dilengkapi danau dan kano yang indah dapat Anda saksikan di tempat wisata ini.

Tempat Wisata Telaga Warna

Tempat Wisata di Sekitar Puncak

Satu lagi juga tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan yaitu Telaga Warna. Telaga Warna merupakan sebuah tempat wisata alam yang berada di lahan seluas 1,5 hektar.Pepohonan hijau dan telaga yang bisa berganti warna karena ekosistem dan pancaran sinar matahari menjadi daya tarik utama disini.

Menikmati rafting di Sungai Cisadane

Tempat Wisata di Sekitar Puncak

Jika Anda tertarik untuk merasakan seperti apa sensasi rafting atau arung jeram, Anda bisa datang ke Sungai Cisadane. Sungai Cisadane ini merupakan sungai yang membentang sepanjang 80 km melewati kabupaten Bogor sampai dengan Tangerang dan Banten. Suasana pemandangan hijau dengan udara sejuk dan angin sepoi akan menjadi teman istimewa Anda. Jika Anda tertarik rafting disini, Anda perlu korbankan kocek kurang lebih sekitar 200 ribu rupiah.

Itulah beberapa tempat wisata di sekitar Puncak untuk liburan akhir pekan Anda. Dapatkan pengalaman wisata menarik dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di sekitar Puncak diatas. Selamat berlibur!

Kategori: Wisata