Tempat Wisata Budget Rendah

Tempat Wisata Budget Rendah

Jika selama ini Anda enggan liburan karena berpikir bahwa liburan itu akan menguras kantong Anda, rasanya hal tersebut harus mulai Anda singkirkan. Tak semua kegiatan liburan itu menguras kantong kok. Jika Anda bisa mencari tempat wisata budget rendah tentu liburan hemat dan pastinya seru akan bisa Anda nikmati.

Di Indonesia, jika Anda berniat untuk berwisata hemat, ada berbagai tempat wisata keren yang nggak akan menguras kantong dan dapat menjadi tujuan wisata Anda. Disanalah Anda akan dapatkan pengalaman baru yang mungkin belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Berikut list tempat wisata budget rendah yang cocok jadi tujuan wisata hemat Anda di bumi pertiwi Indonesia. Cek informasinya berikut ini dan jadikan alternatif kunjungan yang super hemat untuk menikmati liburan Anda bersama orang tercinta dalam hidup Anda.

Rekomendasi Tempat Wisata Budget Rendah

Danau Kelimutu di Flores, Nusa Tenggara Timur

Tempat Wisata Budget Rendah

Jika Anda ingin datang ke luar kota atau luar pulau dengan budget yang ringan maka datang saja ke Flores, Nusa Tenggara Timur. Disini Anda hanya perlu siapkan budget tak lebih dari 1 juta rupiah. Flores terkenal dengan kekayaan budaya dan wisata baharinya yang sangat indah. Disini juga ada sebuah sudut menarik yang perlu Anda kunjungi yaitu Danau Kelimutu. Danau Kelimutu juga dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memang danau ini memiliki tiga bagian dengan tiga warna yang berbeda – beda. Danau Kelimutu juga sangat sarat dengan mitos dan sejarah. Jadi Anda akan temukan banyak pengalaman dan cerita berharga dengan datang ke Danau Kelimutu ini. Belum lagi selain berkunjung ke Danau Kelimutu, Anda juga bisa datang ke beberapa tempat wisata lain yang potensial di Flores ini.

Danau Labuan Cermin, Berau

Tempat Wisata Budget Rendah

Berau merupakan sebuah kepulauan yang sangat terkenal dengan airnya yang jernih. Pasir putihnya yang halus juga sangat terkenal di kalangan pecinta wisata bahari. Tak hanya turis lokal yang dapat Anda temukan disini akan tetapi wisatawan dari berbagai penjuru dunia juga banyak yang datang kemari demi menikmati keindahan wisata baharinya.

Salah satu tempat wisata budget rendah di Berau yang dapat Anda kunjungi adalah Danau Labuan Cermin. Danau Labuan Cermin hadir dengan air danau yang sangat jernih bahkan bisa dibilang kejernihannya setara dengan kejernihan kristal. Pun Anda bisa melihat langsung biota air tanpa perlu menyelam ke dalamnya. Jika kemudian merasa kurang puas, Anda bisa sewa kapal seharga 200 ribu rupiah untuk mengelilingi danau dan kemudian menikmati semilir angin sepoi – sepoi yang ada. Selain Danau Labuan Cermin, Anda juga bisa datang ke beberapa tempat wisata lain yang potensial di wilayah Berau.

Museum Angkut, Malang

Tempat Wisata Budget Rendah

Selama ini banyak orang yang menyebut jika daya tarik kota Malang terletak pada kelezatan kuliner yang dimiliki. Mulai dari bakso khas Malang, wedang angsle, sampai dengan aneka kuliner olahan dari buah apel menjadi beberapa daya tarik kuliner di Malang. Namun selain itu Malang juga punya sebuah hal menarik yaitu Museum Angkut.

Museum Angkut di Malang bahkan menjadi museum transportasi terbesar di Asia Tenggara. Berbagai icon otomotif dapat Anda temukan disini. Ada banyak wahana atau zona permainan yang dapat menjadi tempat bermain dan berfoto Anda. Selain memiliki Museum Angkut, Malang juga punya icon wisata unik yaitu Kampung Warna – Warni Jodipan yang terkenal dengan warna tembok rumah warga yang unik dan aneka warna.

Anda yang tertarik datang berkunjung dengan budget wisata hemat, Anda datang saja ke beberapa tempat wisata budget rendah diatas. Selamat berlibur dan dapatkan perjalanan wisata menarik dengan berkunjung kesana.

Kategori: Wisata