Wisata Hits di MalangJika bicara tentang kota Malang, Malang memang punya segudang hal yang menarik dibicarakan. Bukan tentang kontur alamnya saja. Atau bukan juga tentang kulinernya saja. Lebih jauh dari itu ada banyak potensi wisata yang dapat kita temukan di bumi Malang. Bahkan beberapa tempat wisata di Malang ada yang benar – benar hits. Karena itu Anda yang berwisata di Malang jangan pernah lupa untuk juga datang menikmati moment menyenangkan dan tak ada duanya di tempat wisata hits yang ada di Malang.

Kira – kira apa saja ya tempat wisata hits di Malang yang perlu masuk ke daftar kunjungan wisata Anda? Informasi selengkapnya dapat Anda simak berikut ini! Ajak keluarga, teman, kerabat atau bahkan kekasih Anda untuk menikmati keindahan tak ada duanya di bumi Malang!

Tempat Wisata Hits di Malang

Wisata Museum Angkut

Wisata Hits di Malang

Museum Angkut bukan tempat wisata yang menghadirkan suasana sejarah perdamaian dunia akan tetapi merupakan suatu tempat wisata yang berisi edukasi sejarah dan perkembangan transportasi dunia dimana Anda yang memiliki hobi berfoto, akan ada banyak hal dan spot menarik serta unik yang dapat Anda temukan disini. Berbagai transportasi jadul sampai dengan transportasi modern semuanya dapat Anda temukan disini. Museum Angkut hadir dengan berbagai zona yang dapat menjadikan hasil bidikan foto Anda super keren dan tak ada duanya. Mengenai harga tiketnya sendiri kurang lebih mulai 70 ribu rupiah sampai dengan 90 ribu rupiah. Anda bisa langsung datang berkunjung ke alamat Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2 Desa Ngaglik jika ingin berwisata di Museum Angkut ini.

Wisata Kampung Warna dan Kampung 3D

Wisata Hits di Malang

Di Malang terdapat dua buah perkampungan yang sedang hits yaitu Kampung Warna dan Kampung Tridi. Kampung Warna hadir dengan warna menarik yang akan menjadikan hasil foto Anda sangat cantik. Sementara Kampung 3D sesuai dengan namanya menampilkan rumah dengan gambar 3D yang dapat menjadi spot fotografi Anda.

Jembatan Kaca

Wisata Hits di Malang

Jika Anda datang ke Kampung Warna dan Kampung Tridi sekarang sudah ada sebuah tempat wisata menarik yaitu jembatan kaca. Banyak yang menyebut jika Jembatan Kaca ini hadir dengan desain yang meniru jembatan kaca super ekstrim di Zhangjiajie, China. Namun hasil akhirnya tidak terlalu sama karena jembatan kaca di Malang ini lebih aman mengingat hanya bagian tengahnya saja yang kaca sementara di pinggirnya ada bingkai yang menarik dan menjadi keamanan lintasan bagi wisatawan.

Wisata Paralayang

Wisata Hits di Malang

Jika Anda suka berwisata di tempat wisata alam, datang saja ke Paralayang. Anda bisa berfoto dengan latar belakang berupa hamparan lampu kerlap – kerlip khas kota dengan latar belakang yang indah. Lokasinya berada di kota Batu dan Anda juga bisa merasakan camping di Paralayang ini.

Wisata Omah Kayu

Wisata Hits di Malang

Objek wisata Omah Kayu merupakan sebuah rumah kayu yang berisi tempat peristirahatan di kawasan Gunung Banyak. Lokasinya dekat dengan paralayang. Anda bisa berfoto dan merasakan sensasi yang berbeda ketika datang berwisata di Omah Kayu. Suasana ketinggian bersama latar alam dan kayu akan memberikan hasil ciamik atas fotografi Anda.

Itulah beberapa tempat wisata hits di Malang yang harus dikunjungi. Jangan lupa selalu abadikan moment tak ada gantinya bagi Anda yang berwisata di salah satu tempat wisata hits di Malang tersebut. Jadikan liburan Anda menyenangkan disana.

Kategori: Wisata