Dream Beach Lembongan Bali
Dream Baeach atau disebut juga dengan pantai mimpi, yang terletak di salah satu dari bagian pesisir Lembongan Bali. Pantai yang menjadi priadona bagi para wisatawan dengan kindahannya yang berupa hamparan pasir putihnya, serta besarnya ombak yang menjadi primadona bagi peselancar-peselancar professional. Tempat ini menjadi incaran bagi para surfing dengan tingginya ombak di tembah dengan tenangnya pesisir. Di tempat ini kita bisa menikmati deburan ombah dngan lukisan alamnya yaitu lautan dan panorama alamnya yang masih asri akan membuat kita merasa lebih damai.

dream beach lembongan

Dari dataran utama Bali, Nusa Lembong merupakan salah satu dari tiga pulau terluar, dan dua diantaranya yaitu Pulau Nusa Peinda dan Ceningan. Meskipun Nusa Lembong merupakan pulau kecil, namun memiliki sarana dan penunjang pariwisata yang paling lengkap maka dari itu pulau ini seperti bagian surga dari Pulau Dewata.

dream beach snorkling

Tidak mengherankan banyak wisatawan domestk maupun mancanegara yang berkunjung ke tempat ini, karena tempat ini merupakan salah satu pulau yang memiliki keindahan yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya di Bali. Suasana dalam perjalanan pun akan terasa lebih menyenangkan, karena akses untuk menuju ke pulau ini hanya bisa dijangkau dengan menggunakan alat transportasi laut seperti wahana kapal cepat/fast boat dari sanur atau bisa juga menggunakan kepal pesiar lokal yaitu Bali Hai Cruise. Sesampainnya anda di sana, anda akan merasakan ketenangan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

dream beach2

Areal dari Dream Beach itu sendiri tidak begitu luas, namun ombak yang dihasilkan dari pantai ini dengan gelombang yang begitu tinggi sangat diminati oleh para peselancar. Anda akan melihat para peselancar menari-nari di atas gelombang laut yang masih perawan dan masih belum tereksploitasi oleh tangan-tangan serakah.

dream beach1

Di Nusa Lembongan selain dihiasi dengan pemandangan perbukitan, juga ada objek wisata yang lainnya yaitu wisata mangrove dengan luas sekitar 8 Km persegi sehingga anda bisa berkeliing pulau dengan menggunakan speda motor.

dream beach penginapan

Jika anda merencanakan untuk menginap di pulau ini, anda bisa menyewa hotel atau villa untuk anda bermalam yang disediakan di tempat ini, agar anda bisa menikmati pulau tersebut tidak hanya pada siang hari namun malam pun anda bisa melihat keindahan pulau ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *