PANTAI LEGION, Pantai Favorit Wisatawan Australia

0
327

Jika anda ingin berlibur ke tempat yang menarik di Bali, maka anda bisa mengunjungi Pantai Legion, pantai ini hampir memiliki suasana yang menyamai dengan Kuta namun tidak seramai Kute.

pantai legion

Dikarenakan lingkungannya yang menyamai dengan Kuta dan tempat ini memang jarang dikunjungi oleh wisatawan, maka dari itu wisatawan mancanegara sangat suka berkunjung ke tempat ini terutama wisatawan dari Australia. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan panorama dari terbitnya matahari, kebanyakan para wisatawan berkunjung ke tempat ini melakukan kegiatan berjemur di bawah sinar matahari dan juga bernang. Selain itu anda juga bisa bermain di pesisir pantai seperti bermain bola, atau jika anda mahir berselancar, anda juga bisa menyewa selancar yang disediakan oleh warga setempat di pinggir pantai. Ombak di Pantai Legian memang besar dan sangart di sukai oleh para peselancar, oleh karena itu di tempat ini sering diadakan lomba selancar.

pantai legion berjemur

pantai legion.jpgserving

Wisatawan yang mayoritas mengunjungi pantai ini adalah wisatawan dari Australia dan domestic, itu terbukti dari hotel-hotel yang ada di sekitar pantai ini dipenuhi oleh wisatawan Australia dan Domestik. Selain dari wisata pantainya, pantai Legion juga menawarkan wisata kuiner dan hiburan malam. Di tempat ini terdapat benya tempat shoping, bar, café, restoran, mini market, warung-warung yang menyuguhkan makanan dan minuman yang buka sapai larut malan di tambah dengan live music nya.

pantai legion sanset

Legian bisa dibilang sebagai pantai wisata di Bali yang menjadi idola wisatawan Australia. Karena biayanya juga murah dengan fasilitas berstandar internasional, akses untuk ke tempat ini pun sangatlah mudah serta berdekatan dan tidak terlalu ramai dikunjungi.

pantai legion jalan

Pantai Legion sangat berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai Bali kurang lebih berjarak sekirat 6 Km dan jika anda tidak trjebak macet untuk menuju ke pantai ini bisa ditempuh dengan waktu 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. Jika anda mencari akomodasi, anda akan menemukannya dengan mudah karena semua fasilitas tersebut seperti hotel dan losmen tersedia di pantai ini dari yang harga yang mahal sampai harga yang murah.

Jangan pernah melewatkan pantai yang satu ini yang pastinya akan memberikan kesan yang luar bisa dengan kunjungan anda ke pantai ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here